Rabu, 28 November 2012

Aneka Asesoris dari bahan tali sepatu

kemaren, saya sempet iseng-iseng bikin desain asesoris dari bahan tali sepatu, ternyata hasilnya not bad lah... akhirnya saya memutuskan untuk menjual produk bikinan saya, rencananya saya pengen bikin bermacam-macam asesoris berbahan dasar tali sepatu ini diantaranya bros, gantungan kunci, gantungan HP, bando, gelang, kalung dll. tapi untuk tahap awal ini saya coba bikin dulu untuk bros, desainnya mungkin masih sederhana, tapi insyaAlloh saya akan terus explore dan belajar bikin desain baru
 desain pertama ini adalah desain kupu-kupu. ada beberapa variasi warna pilihan loh
 kalo yang ini desain kaki kucing. lucu deh!
 macam-macam variasi ada bunga, segitiga dll
 desain diatas adalah beberapa macam variasi warna untuk desain kaki kucing
ini adalah sebagian desain yang berhasil saya buat, stocknya alhamdulilah sudah banyak untuk masing-masing item.

buat anda yang mau pesen, gampang kok. tinggal kontak saya via telp/sms/whatsapp :085692408058
pesanan untuk porsi besar seperti souvenir pernikahan/hajatan khitan akan dapet bonus loh...

oya, untuk harga kami pasang tarif Rp 3.000/item untuk desain kecil dan untuk yang ukuran besar harganya Rp. 5000
so, what are you waiting for? grab it fast! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar