Kamis, 13 Desember 2012

Katalog Edisi Desember Asesoris dari bahan Tali Sepatu

555555Katalog Edisi Desember Asesoris dari bahan Tali Sepatu #handmade #forsale
cekidot ^_^

 ini adalah model pertama, bentuknya terinspirasi dari hewan lucu bernama kupu-kupu, tersedia bermacam-macam variasi warna loh, cocok untuk souvenir nikahan, khitanan dan dipakai sendiri
ini model kedua, saya namakan model kaki kucing, imut seimut yang bikin.hihihi


bunga selalu digandrungi para wanita, saya cukup mengerti apa yang dimau wanita, lohhh!heheheini dya model ketiga kami namankan model bunga, warna yang tersedia lebih bervariasi dari yang saya tampilkan disini loh, so jangan khawatir mati gaya dah. ^_^





kali ini saya terinspirasi dari keheningan malam sendiri di atap rumah menatap langit penuh dengan bintang yang cetar membahana badai! ah lebay yaaaaa.wkwkwkw
model ke empat ini saya namakan model bintang


 yap!model kelima bisa dibilang model galau...xixixix kaya yang bikin.hohoho
model kelima ini mau dibilang bintang iya, mau dibilang bunga iya, jadi saya namakan model ke lima ini dengan model tangga alias bintang bunga.maksa banget yaaaa.

 


please welcome!ehehehe, ini dya model ke enam, hmmmm. bingung mau kasih nama apaan, tapi lebih mirip kaya pita kali ya, jadi model ke enam ini saya namakan model pita

kaga afdhol cuman nampilin bros mulu dari tadi, kali ini saya coba bikin juga gantungan kunci. cakep ni buat souvenir bisa cowo dan cewe. model ke tujuh ini saya namakan model keong
model ke 8 pasti anak-anak suka deh, terinspirasi dari jajanan kesukaan saya sendiri yaitu permen. hehehe, saya namakan model ke 8 ini dengan nama model lolipop
menambah khasanah model-model yang saya buat, ga kalah juga saya buat model buat bandana alias bando. ga ada nama resminya sih, habisnya modelnya acak adut kaga karuan, jadi saya kasih nama bandana model 9 aja dah yaaa.hehehe
temen saya ada yang minta dibikinin kalung, walhasil inilah model ke 10 saya, kalung model 10
kalo yang ini kalung model 11, udah kehabisan kata-kata nih saya.hehehehe
kali ini nama modelnya kalung bintang :)

beikut ini teknis pemesanannya :)
  • really welcome buat anda yang mau pesen banyak, misal buat souvenir nikahan, khitanan, dll.
  • harga untuk satu item Rp 5000 jika membeli secara COD, tapi kalo mau beli banyak (minimal 10) harga menjadi Rp 3000/item
  • pemesanan lewat jalur ekspedisi, ditambah ongkos kirim ya, dan ada minimal ordernya :). ndak mungkin kan saya kirim bros se biji doang,hhihihii
  • kalo mau jadi reseller, boleh banget. silahkan kontak cp berikut \

 buru-buru pesaaaaan yaaaa. hihihii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar